MU di pastikan gagal ke Indonesia

BOM meledak lagi di bumi pertiwi. Tepatnya di hotel JW Marriot dan Ritz Carlton hotel, dimana menurut rencana hotel tersebut akan di gunakan untuk tempat menginap Kesebelasan MU yang di rencanakan akan bertanding dengan Indonesia All Stars pada tanggal 20 July nanti. Namun apa di kata di saat masyarakat Indonesia akan di suguhkan pada hiburan setelah melepas penat dengan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres ternyata harus di terganggu karena peristiwa bom tersebut. Pemerintah mulai lengah sehingga peledakan BOM ini terjadi, mungkin mereka terlalu terbuai dengan Eufhoria kemenangan atas PILPRES, sehingga merasa telah berhasil, namun belum juga presiden hasil pemilihan langsung di lantik telah terjadi peledakan BOM di kawasan Mega Kuningan. Apa yang di inginkan oleh pelaku ?. Entahlah, tapi, Seperti yang diberitakan situs Resmi Manchester United, Dikarenakan Hotel tempat mereka menginap di Jakarta terkena ledakan BOM, maka mereka tidak bisa singgah ke Indonesia dalam Tour Asia MU 2009. Panitia mengalami kerugian kisaran 30 M karena persiapan laga tersebut. Selain kerugian materi, yang tak ternilai adalah tentu kerugian Inmateril, yaitu citra negara kita akan tercoreng kembali dengan aksi BOM tersebut. Namun yang lebih bijak sekarang yang harus dilakukan oleh pemerintah selain segera menangkap pelaku dan otak BOM tersebut, adalah segera melakukan evaluasi, evakuasi terhadap para korban peledakan bom tersebut. Para supporter 2 kesebelasan mengakui penyeselannya terhadap pembatalan laga persahabatan tersebut karena bom yang terjadi jumat pagi tersebut. Namun apa hendak di kata pertandingan harus di batalkan dengan alasan keamanan.
MU bisa tetap main dengan TIMNAS namun harus di Malaysia

MU sebenarnya bisa saja laga pertandingan dengan Indonesia All Star tidak di gagalkan, namun mereka menginginkan kalau pertandingan dilaksanakan di Kuala Lumpur Malaysia. Namun tentu ini sangat berat bagi PSSI, karena bukan masalah pertandingan saja, namun ini masalah citra bangsa kita. Kemungkinan besar PSSI akan menolak tawaran yang diberikan pihak MU tersebut. Namun dalam konpresi persnya pihak MU juga merasa kecewa tidak bisa hadir dan bermain dengan Indonesia All Stars, mereka mengucapkan terima kasih atas apresiasi bangsa Indonesia atas kehadiran MU ke Indonesia kemarin.

Nonton bareng MU vs INA di UNSUR BATAL

Efek dari pembatalan pertandingan tersebut berbuntut pula pada gagalnya acara nonton bareng antara MU dan Indonesia All Stars di Unsur Cianjur. Dalam rencana acara nonton bareng tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 july 2009 dan juga ada game-game yang menarik dan acara Music Accoustik yang bertempat di depan post satpam FKIP Unsur Cianjur. Apa dikata semua acara batal karena peristiwa bom tersebut. Maka dari itu kami dari BEM-KM Universitas Suryakancana Cianjur mengecam pemboman di Mega Kuningan tersebut, apapun alasannya.
Previous
Next Post »