RAKER BEM UNSUR CIANJUR

Pada tanggal 31 Januari - 01 Februari, Badan Eksekutif Mahasiswa - Keluarga Mahasiswa Universitas Suryancana (BEM-KM UNSUR) Cianjur telah menciptkan suasana baru dalam Raker (Rapat Kerja) BEM-KM UNSUR untuk periode kepengurusan 2009 - 2010, suasana yang tercipta tampak pada tempat Raker yang sangat mengesankan dan merefreshkan. Villa Ciputri yang berada di kawasan Ciherang - Cipanas - Cianjur adalah saksi hidup dalam proses Raker tersebut. Suasana yang tercipta tidak hanya pada tempat, seruntuyan acaranya juga dapat memberi pengalaman bagi para pengurus BEM-KM UNSUR mengenai ilmu-ilmu yang disampaikan oleh pemateri yang menjanjikan dan dapat memotivasi seluruh pengurus BEM untul lebih menyemarakan Universitas Suryakancana dengan berbagai macam kegiatan yang telah disepakati dalam Raker. 

Program-program kerja dalam setiap bidang merupakan cita-cita yang akan direalisasikan di oleh di periode 2009-2010. Program yang telah disepakati dalam Raker itu adalah: 
1. Pembuatan Radio Kampus
2. Produksi Film Pendek Mahasiswa
3. Seminar Pendidikan
4. Produksi Clothing
5. Festival Budaya
6. Konser Musik
7. dll.

Seperti itulah gambaran program yang akan direalisasikan di tahun 2009 - 2010. dan banyak lagi program yang akan kami garap. Mudah-mudahan dapat terwujud dengan sukses. 

Satu hal lagi yang menjadi ciri khas dari kepengurusan BEM-KM UNSUR periode sekarang dapat dilihat lagi dari segi pemimpinnya. Presma (Presiden Mahasiswa) kali ini dipimpin oleh Firman Mulyadi, dari Fakultas Hukum UNSUR. Beliau adalah sesosok pemimpin yang mendambakan kesejahteraan mahasiswa, beliau mempunyai keinginan agar mahasiswa UNSUR dapat lebih dinamis dan kritis dalam menyikapi permasalahan-permasalahan yang berada di lingkungan Fakutas masing-masing. "Mahasiswa jangan hanya jadi pembisu dan lumpuh dari gencatan dosen yang hanya "............" dan sebagainya. hehehe...

okay. just it. Selebihnya nanti akan saya bahasa mengenai kebogbrokan sikap dalam sebuah kehidupan ruang ilmiah (katanya),

thank before and after. (icansinf*)

@2009

Previous
Next Post »